Selasa, 01 November 2011

Suasana SMA

Hari-hari yang dipenuhi oleh Pr, Ulangan, Remedial, temen-temen maho, dan cewe2 manis serta cakep ga jauh dari kehidupan gwa di 5..... Gwa makin terbiasa hidup di dunia yang autis dan penuh tekanan batin ini (masi jomblo) #menyesalinasib

Sebenernya gwa udah ada rencana mau nge-post dari jam 5 sore... tp baru ngetik jam segini~ gara-gara keasikan twitteran dan BAB bentar #faktormaicih.

Note To Self: "Jangan Makan 1 Bungkus Ma Icih Sendiri!" Lv 5 aja 1 minggu men*ret-men*ret, kemaren gwa makan setengah bungkus Lv 10!!! buset.... sampe sekarang perut w masi terasa ada PD II yang sedang berlangsung. *nulis sambil neken2 perut #mules

To the story.....
Temen-temen dikelas dah mulai gabisa gwa percaya, gwa curhat bukannya bikin unek2 w reda malah bikin w stress!

"Bakal w kasi tau kalo w dah ga Jomblo"

Hmm..... bagi yang udah pernah baca Blog-nya Riiksa, pasti kenal ama Adji *TOTEM* (sorry ji, Capslock gw rusak.... klo w ngetik "TOTEM" pasti jadi gede). Dia adalah:
 
"-seorang pelajar yang 3 tahun masih LAJANG,ya....sebangsa sama Riksa..tapi gue masih ada semangat buat nyari pasangan hidup B)" -blognya totem berjalan robot gedhek."

Ini gwa ambil dari Blog nya Riiksa karna w ga begitu maho sama si TOTEM, gw beruntung lom pernah di tusbol sama dia #amit-amit. Dia emang nge-fans sama gwa karena dia beranggapan kalo gwa itu "Six Peck" *membuat tanda kutip dengan 2 tangan, padahal gwa ga pernah nge-Gym ato apalah..... tapi ga disangka ada yang mengagumi gwa, ahaahaaaaaay!! #pe-demahadasyhat. Lo pasti pada bertanya-tanya kenapa si Adji dipanggil "TOTEM".... semua berawal dari si Fadhli (nick: lay) katanya muka Adji mirip patung TOTEM yang kaya di Night At The Museum.

Tapi ga disangka! ternyata Adji punya blog! dia duluan sih yang bikin...... *balik badan, jongkok bisa visit ke >>> liveinminoritylife.blogspot.com.  Kalo mau lebih jelasnya tentang TOTEM bisa nyari di sini >>> http://www.riiksa.blogspot.com/

Pindah tema, ini soal status gwe..... "Single" tp w gasuka dibilang "Jomblo" udah banyak org yg tau perbedaannya kok #eaaa. W galau abis mikirin asmara~ duh.... w ga mau galau, Ganti Tema!!!

Go Back to the era of UTS! oke ini bisa dibilang sebuah salah satu Disaster di hidup gwa..... ya, klo lw dah baca post gwa yang ke-2  pasti ngerti dee, pokoknya prinsip "Besar kecilnya nilai, itu tergantung pengawasnya" itu bener, pas w dapet pengawas yang super bolot..... itu nilai bisa 99,99. Tapi giliran dapet yang mata elang telinga rubah beugh! Tinggal bayangin aja w jadinya kaya apa.

Dah ah, ngantuk..... mau bobo, dah malem..... pipis ah! w tambahin klo ada waktu~

Thanks For Visiting...... 1 lg, do'ain w ya supaya w dapet gebetan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar