Minggu, 30 Oktober 2011

Journey To The Holy Land #1

Di rumah kosong..... gwe sendirian nge-galau di rumah, bosen main game dan kayaknya gwe ketagihan nulis di Blog (pertanda baik) #mukjizat

Maaf bagi yang non-muslim jika ga enak nge-bacanya yaaaa gausah dibaca..... w nulis ini jg dengan hati yang tulus *basa-basi
"No Offense okey?"

Journey To The Holy Land, ya!.... w pernah Umroh! fhu...fhu.....fhu jadi terharu, peristiwa ini terjadi ketika gw liburan sekolah lulus SMP dan udah dapet SMA5. Tanggalnya...... lupa, w Update deh kalo udah dapet info.

Dimuali pada hari Rabu, tgl ..../ Juni /2011
Gwa, emak, dan adek tancap gas ke Soekarno Hatta. Bokap ga bisa ikut karena ga bole cuti ama boss, marah-marah dia wkwkwk. Sesampai di bandara gwa rendezvous sama para umroh-ers yang 1 party ama gwa. Biasa lah nunggu pesawat ampe gigi kering pun tak terhindarkan. Dan akhirnya kita berangkat! naek B*tavia Air -______________- (w ga mau komen tentang pesawat ini) duduk 8 jam dengan suhu yang begitu dingin *ga pernah naek pesawat*, bikin gwa bolak-balik ke belakang..... dan ternyata toilet di pesawat itu bukan disiram pake air, melainkan disedot dari bawah! Bayangin aja kalo orang yang baru pertama kali naek pesawat dan butuh BAB..... itu kan disedot dan kekuatan sedotan-nya kenceng abis, mungkin pan*at orang ntu ikut kesedot kali yak wkwkwkwk.

8 jam berlalu, Kota Jeddah pun terlihat dari jendela pesawat...... pemandangan malam dari atas kota Jeddah begitu indah, pesawat pun mendarat...... pilot nyari2 parkir, tapi ternyata ga dapet2 haha. Ternyata pesawat juga bisa ga kedapetan parkir. Yaaa maklum lah karna King Abdul Aziz adalah bandara tersibuk di dunia, setiap 10 mnit ada aja pesawat yang take-off ato landing.

Pintu pesawat pun dibuka, parah Umroh-ers pun turun untuk naek bis bandara yang super ceper..... dan ketika gwa menginjakan kaki di aspal tanah suci...... gwa merinding.

"Ga nyangka bisa berdiri di tempat Home Base-nya Agama gwa.... hiks"

To be continued........

Coming Up Next! Adhi went inside the King Abdul Aziz Airport, and being fooled by a hansome arabian guy..... seeing the most beautyfull Mosque "Nabawi" in Madinah!! So keep follow this Blog and His Twitter!! And you will never regret it! See you Next time In This Wtf Blog!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar