Jumat, 09 Desember 2011

Another Strange Week

UAS dah lewat, perkara dah lewat, w telat lg nulis blog -_______- Oke, kita mulai dari:

Senin, 28 November 2110 eh..... 2011

Sekolah kaya biasa..... ulangan, remed, pr, di diemin sama "dia" miris amat -_______- (kalo ada yang mau jadi cewe gwa, w ga nolak kok ^^) #depresi. Pulangnya pas sampe rumah ternyata w ga bawa kunci! *panik telpon nyokap ga diangkat.... ke rmh nenek ga ada org #swt #apes. Karena bingung dan kebelet kencing, w memutuskan untuk ke supermarket buat pipis "Jangan ketawa!" trus makan di cengos bunderan Villa bentaran. Jalan lah gwa lewat kampung biasa w lewatin dan buat yang biasa naek motor barengan w, pasti tau kalo ada tikungan w biasa bergaya kaya Valentino Rossi #serius dengan pd-nya w nikung dan jalanan disaat itu agak licin #modus..... nah disitu ada mba2 jalan dipinggir, dan motor w posisinya dipinggir jalan jg (-+35 km/jam) w mau ke tengah, si mba ikut ke tengah, w ke kiri si mba ke kiri *panik dan dengan pasrahnya w hantam ntuh mba2 santunan #sadis. Gwa terjatuh seperti mendarat di padang bunga, tp si mba2 terjatuh bagaikan diseruduk banteng~ massa pada berdatangan, anak muda ngocol nyalahin gw.... w ga terima, hampir ribut tp disana ada bapak2 bijak yg mau nolongin w dengan syarat w tanggung jawab ngehamilin anaknya EH SALAH! nabrak mba2 santunan~ w disuruh nganter ke tukang urut trus bayar ganti rugi sebesar 2M!!!! dipotong diskon 99,12345678910% jadi 70 rebu (termasuk biaya tukang urut + PPN). Untung ada duid, klo ga -_______- mungkin w ga nulis blog ini lagi selamanya~ #lebay. Jadi rencana w makan cengos GAGAL karna dompet dah kering + Ban motor w bengkok + bensin tiris, jadi w ke Villa cuma buat isi bensin doang INI BENAR-BENAR PENGALAMAN YANG MENYEDIHKAN!!! *matiin kompi *nyalain lagi.


Rabu, 7 Desember 2011
Ini adalah hari terakhir UAS dan si Mukti ulang tahun + anak2 ngerencanain maen futsal bareng anak cewe #whew dan yg paling tidak dipercaya~ "dia" ikut! w campur seneng dan sakit..... karena pas ditawarin gwa yg nganterin dia ke Lapangan dia ga mau -________- tambah miris *nahan air mata #cowoNgenes. W jadinya nganterin ank cewe laen -_- *sensor. Sesampe disana anak cowo maen dluan, setelah itu giliran cewe2 *cuci mata mwehehehe~ dia bener2 maen walopun agak kaku, aneh, tp buat gwa..... tetep cantik, manis, indah #eaaa. Dan disitu reputasi w lumayan bagus, lumayan sih nge-golin 2x soalnya w kiper mulu. Sepulang maen, anak2 foto2 bareng pake Hape mereka2 sendiri termasuk w "akhirnya w dapet foto diaaaa!" *jingkrak jingkrak bis itu penyiraman si Mukti pake air keran tak terhindarkan, what a birthday~
Pas pulang dia milih naek angkot -_______- udah deh..... sedih w nyertitain nya #nusuk *nyetel lagu -Sempurna ..... tambah sedih aaaaaaaa!!!!

*Mukti = temen kelas, idola cewe2, multi talent, barbie face #eh "No offence Muk wkwkwk"
Till Next time my friend~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar